Clarks Indonesia di Kokas, suguhkan pengalaman intimate shopping dalam suasana fresh.
Clarks Indonesia di Kokas, suguhkan pengalaman intimate shopping dalam suasana fresh.
KOMENTAR

CLARKS Indonesia secara resmi mengumumkan re-opening store terbarunya di Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta. Saat ini secara keseluruhan sudah ada 16 store Clarks yang tersebar di berbagai kota di Indonesia seperti, Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya dan Medan.

Store di Kota Kasablanka mengusung konsep interior yang segar dan modern di mana Clarks Indonesia ingin memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mendalam bagi para pelanggan setia dan pecinta fashion di Jakarta.

Pada pembukaan kembali toko Clarks ini, sekaligus memperkenalkan koleksi-koleksi produk terbaru dari Clarks dan Clarks Originals. Produk-produk eksklusif untuk berbagai gaya hidup, baik untuk aktivitas formal maupun kasual. Melalui konsep baru ini, Clarks tidak hanya menambah variasi koleksi alas kakinya tetapi juga memperkuat komitmennya dalam menyediakan kenyamanan, kualitas, dan desain orisinalitas yang telah dikenal luas oleh pelanggan global.

“Re-opening store kami di Kota Kasablanka adalah bagian dari upaya Clarks untuk lebih dekat dengan para pelanggan. Kami menghadirkan beragam koleksi terbaru dengan range produk yang lebih lengkap dengan adanya wall khusus Clarks Original dengan premium material & craftsmanship, termasuk didalamnya koleksi Wallabee & Desert Boot.

Lewat pembaharuan ini kami berkomitmen untuk menghadirkan suasana berbelanja yang lebih segar dan yang memungkinkan pelanggan menikmati dan memahami esensi dari setiap produk Clarks,” ujar Carmelita Putri, selaku Brand Marketing General Manager Fashion Footwear MAP Active. 

Clarks sebagai brand sepatu asal inggris yang sudah berpengalaman selama hampir 200 tahun, melakukan perwujudan komitmen untuk selalu menghadirkan suasana berbelanja yang mengikuti tren terkini. Inovasi desain interior yang lebih up-to-date dan elegan, menghadirkan pengalaman berbelanja yang nyaman bagi semua kalangan. Ruang belanja telah ditata lebih luas dan rapi untuk memberikan kemudahan saat memilih produk favorit.

“Dengan hadirnya konsep baru dan berbagai aktivitas menarik di store ini, kami berharap pelanggan dapat lebih mengenal identitas dan keunikan Clarks sekaligus terinspirasi oleh koleksi-koleksi terbaru kami. Store ini diharapkan menjadi tempat yang menyenangkan bagi mereka yang mencari produk berkualitas tinggi dengan sentuhan personal,” tutup Carmelita.

Pada kesempatan ini Clarks juga merilis koleksi musim Autumn/Winter 2024 yang menggabungkan kenyamanan dan style. Koleksi ini cocok untuk dikenakan untuk menemani berbagai occasion menuju akhir tahun dan pastinya akan membuat tampilan menjadi menarik sekaligus tetap merasa nyaman meski berkunjung ke banyak tempat seharian.

Melalui koleksi terbaru ini, Clarks tetap menerapkan orisinalitas dan inovasi yang menjadi DNA Clarks, karena Clarks menyadari bahwa langkah kecil menciptakan langkah besar bagi masa depan. Seluruh koleksi Clarks Originals ini tersedia di toko Clarks Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall, dan  Mall PVJ Bandung.

Koleksi Clarks dan Clarks Originals AW24 saat ini sudah dapat dibeli melalui offline store dan secara online di MAPClub, Zalora & Shopee dengan harga mulai dari Rp1.499.000. Untuk mengakses informasi terkait Clarks yang lengkap dan menarik, kunjungi media sosial Clarks.




Usung Visi “Beauty Belongs to All Women”, Make Over Dukung Perayaan 25 Tahun Karier Desainer Merdi Sihombing

Sebelumnya

Si.Se.Sa. Annual Fashion Show 2024 Tampilkan Dua Lini Label Baru dan Lebih dari 150 Koleksi “Blossom of Hope”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA